Cerita Lucu Part 1


SI AMAT & BU GURU

Amat tidak masuk sekolah.
Karena tidak ada surat keterangan dari
Amat, Bu Guru akan menanyakannya
esok hari…
Guru : Kenapa kemarin kmu tidak masuk sekolah Mat?
Amat : “Sakit Bu”
Guru : “Kenapa kamu tidak mengirim
surat ?”…
Amat : “Percuma bu’ guru”
Guru : “Knp kmu bilang seperti itu?”

Amat : “karena setiap saya mengirim
surat, saya tak pernah mendapatkan
surat balasannya.

Dasar amat pe’aaaaaaa..

ABG
Ketika ABG zaman skrng meninggal di usia muda,mnghadap malaikat di alam kubur.

MALAIKAT : Siapa tuhan mu?
ABG : Kasih tau gak yah…??
MALAIKAT : Siapa nabi mu
ABG : Mau tau aja apa mau tau banget..!!
MALAIKAT : Kamu tau tidak,neraka jahanam itu panasnya 70x api di dunia.
ABG : Tros gue harus bilang “wow” gitu..
MALAIKAT : Saya pastikan kamu masuk
neraka jahanam..
ABG : Ciyuuuusss?…Miapaaaah?
Enelaaaaan..?

ALI VS ENGKONG
Ali Vs Engkong nya…
Engkong : Heh Ali,lu ngumpet sonoh
Ali : Lah emang ngapa kong
Engkong : Lahh pan tadi lu bolos,noh guru lu pulang bubaran sekolah mau lewat
Ali : Lahh yang kudu ngumpet mah Engkong.
Engkong : Nahh ngapa jadi Engkong yang ngumpet,yg sekolah pan elu
Ali : Orang Ali bolos bilangnya Engkong MATI
Engkong : Apa lu kata! Emang cucu kurang ajar lu nyumpahin gua MATI !!! Kampreeeeeettt !!!
BELAJAR DARI MAKHLUK HALUS
Belajar dari makhluk halus :
1.Tuyul,biarpun masih kecil tapi sudah bisa dan pinter nyari duit sendiri, ciri kemandirian sejati
2.Pocong,dari dulu bajunya gak pernah ganti, ciri kesederhanaan yang hakiki
3.Jaelangkung, Datang tak dijemput pulang tak diantar, Ciri gak pernah nyusahain orang dan tidak tergantung orang lain
4.Kuntilanak, Susah dan senang selalu tertawa, optimis menghadapi kehidupan.
MUI : Haram hukumnya Panjat Pinang 

Sesuai ketetapan bersama dengan ini menimbang dan menyatakan bahwa Panjat Pinang adalah sesuatu yang Haram dilakukan,
Karna seharusnya Pinang dulu baru di panjat,
Kalau di panjat dulu baru di pinang ini adalah melanggar aturan pernikahan.

copied and pasted from Status FB Ust. Tile (Bang Tile)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s